David Beckham akan kembali bermain di MU

David Beckham akan kembali bermain di MU 

judul di atas tidak lah salah David Beckham memang akan bermain kembali untuk Man Utd di pertandingan reuni Liga Champions 1999

Meskipun David Beckham telah pensiun enam tahun yang lalu, mantan kapten Inggris itu tetap menjadi salah satu orang paling terkenal di dunia.

Pemain berusia 43 tahun ini menikmati karir gemerlapnya di sepakbola profesional, memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi bersama Manchester United, Real Madrid, Los Angeles Galaxy dan, akhirnya, Paris Saint-Germain.

Tapi Beckham adalah seseorang yang telah lebih dari sekedar bintang olahraga, Bukan hanya penggemar sepakbola yang tahu  dia, tetapi hampir seluruh dunia mengenalnya.

Man Utd melakukan pendekatan dan meyakinkan Beckham agar bisa kembali ke Old Trafford pada 26 Mei untuk pertandingan reuni Liga Champions 1999 melawan Bayern Munich.

sepertinya Setan Merah  tidak akan kesulitan mengisi stadion mereka untuk acara tersebut.

Beckham akan berbaris memakai seragam kebesaran man utd bersama Paul Scholes, Nicky Butt dan Jesper Blomqvist di lini tengah, pada peringatan 20 tahun pertandingan liga champion yang aslinya di gelar di Camp Nou.

Scholes, mantan bos Oldham Athletic yang mengundurkan diri setelah 31 hari bertugas di klub League Two tersebut, tidak bermain di final 1999 karena penskorsan – tetapi disini ia akan menggantikan posisi Ryan Giggs.

semua gelandang akan bersatu kembali dengan para pemain belakang 1998/99 , termasuk Gary dan Phil Neville, Jaap Stam dan Denis Irwin, dengan Peter Schmeichel di gawang.

United akan di manajeri oleh manajer legendaris Sir Alex Ferguson , yang telah pulih dari pendarahan otak pada Mei lalu.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Old Trafford,” kata Beckham kepada para wartawan.

“1999 adalah tahun yang sangat besar bagi kami sehingga menciptakan kembali momen itu akan menjadi sangat istimewa,” tambahnya.

“Untuk bisa kembali bersama sebagai satu tim dan dimanajeri oleh bos lagi sangat istimewa. Saya sangat tidak sabar.”

Beckham memainkan peran penting dalam comeback paling terkenal dalam sejarah United, 20 tahun lalu.

Para penggemar poker online terpercaya di Indonesia bisa bermain poker dengan aman di Situs Ini.

setelah tertinggal 1 – 0 operan dari Sisinya lah yang membuat Teddy Sheringham dapat menyamakan kedudukan. dan beberapa menit kemudian masih dari sisi yang sama ia kembali memberikan operan yang diselesaikan dengan baik oleh Ole Gunnar Solskjaer sehingga  menghasilkan gol ke dua bagi Man Utd , dan bisa dibilang menjadi gol paling ikonik dalam sejarah United.

Tanpa Beckham, United mungkin tidak akan memenangkan Piala Eropa kedua mereka malam itu.

sekarang ini mungkin mantan pemain gelandang ini akan sedikit diremehkan, tetapi ketika orang melihat kembali karirnya pada masa itu, akan memberikan keistimewaan tersendiri karena Beckham adalah pemain sepak bola yang benar-benar brilian dia bisa  mematikan bagi lawan dari situasi bola mati. Dia juga bekerja tanpa lelah di lapangan, baik untuk klub ataupun untuk negaranya.

Meskipun demikian ia meninggalkan United dengan  kekecewaan setelah berselisih paham dengan Ferguson, tetapi sekarang itu bukan masalah lagi karena keduanya telah memperbaiki keadaan sejak saat itu.